go FOLLOW ME on twitter!!!!

Sabtu, 15 September 2012

illuminati

masih tentang illuminati kpop. tapi kali ini saya mau bahas illuminati boyband yang udah gembar gembor mendunia, SUPER JUNIOR


FACTS OF SUPER JUNIOR THAT CONTAIN ELEMENTS OF JEWISH :
1.    JUMLAH MEREKA YANG 13 MEMBER
Okay, lo pasti mau bantah sekarang kalo mereka memang cuma 12 orang, tapi awal terbentuk mungkin jadi hitungan pertama kita. Angka 13 sendiri untuk orang Yahudi merupakan salah satu angka suci yang mengandung berbagai daya magis dan sisi religius, bersama-sama dengan angka 11 dan 666. Sebab itu, dalam berbagai simbol terkait Kabbalisme, mereka SELALU menyusupkan unsur angka 13 ke dalamnya.
Oh.. angka 666 juga? Ada juga di Super Junior kah? Let’s see…

Gerakan yang lagi di lakuin sama Eunhyuk itu ngebentuk angka 666. Kebetulan? Mau bilang kebetulan? Gerakan itu sering dilakuin sama Beyonce, Jay-z, Rihanna, Lady Gaga berkali-kali.. semua juga tau kalo mereka itu penyembah setan.
2.    Konser Super Junior selalu hujan
Mungkin gue orang pertama yang menyadari keganjalan di hal ini, ya.. lagi-lagi karena KEBETULAN, dan lama-lama jadi PENASARAN. Awalnya gue cuma menyangkut pautkan masalah hujan ini dengan unsur ‘payung’ atau ‘umbrella’ di lagunya Rihanna dan itu berlanjut karena kegerahan gue denger elf yang bilang Super Junior itu GOD OF RAIN. Yap, karena setiap konser mereka selalu hujan, I mean their Super Show (maaf kalo gue salah, selama yang gue tau, Super Show ga pernah sekalipun terlepas dari hujan)
Hubungannya unsur Yahudi sama hujan itu apa? Ya.. para Yahudi menyebut Da’jjal (setan mereka) dengan sebutan Rainman Devil Symbol. Kindly to see this for more..
http://www.youtube.com/watch?v=j8QnSCikZjA&feature=related
3.    Simbol mata satu di lagu Mr. Simple dan Sorry Sorry
Masih perlu gue jelasin apa arti mata satu di unsur Yahudi? Menurut gue nggak ya, kalo kalian udah tertarik baca blog gue berarti kalian udah cukup ngerti tentang simbol-simbol Yahudi yang umum, kaya mata satu. Dan gue disini mau nunjukin unsur umum itu ke kalian para elf *hug*
Lagi-lagi karena KEBETULAN gue penasaran sama photo teaser Mr.Simple dengan pose anehnya, dan kebetulan gue dapet satu photo gabungan dari semua photo teaser. Lo liat apa yang gue liat? Most of them just seeing with one eye.

Dan ini MV teasernya. OBVIOUS!!!
http://www.youtube.com/watch?v=qiv8_q8_7B4
Kebetulan? Apa kurang ‘nyes’ gitu di hati lo? Okay, I’ll give you one more.

LIAT? 2 lingkaran merah yang gue buat. Ada gambar satu mata! Seni? Oh seni… masih banyak seni lain kali ya yang bisa digunain. Dan ntah kebetulan atau apa, denger-denger foto ini beredar karena ‘kecelakaan’ dan kembali ditarik. Fortunately, you still can see it. Jadi tolong buka mata kalian!!

Dan ini satu lagi, mata satu yang jelaaaaassssss banget ada di pembuka lagu Sorry Sorry. Hubungan mata satu ini sama lagunya apa? Ga ada.
Nabi saw bersabda: “Tidaklah seorang Nabi pun diutus selain telah memperingatkan kaumnya terhadap yang buta sebelah dan pendusta, ketahuilah bahwasanya Dajjal itu buta sebelah, sedang rabb kalian tidak buta sebelah, tertulis diantara kedua matanya KAFIR.” (BUKHARI – 6598)
4.    Gerakan di lagu Superman
Di post sebelumnya gue pernah bilang, gue mulai tergerak buat ngepost karena hal ini. Gue ngeliat gerakan yang ‘aneh’ di lagu superman pas mereka tampil di Super Show 4 Osaka. Di lirik “yeolkyeong-do chego, cheongshin-ryeokdo chego, nuga uril kamhi kkeureo-nael tenga”, gue nangkep gerakan aneh dari salah satu member yang namanya Sungmin. Here to see..

Informasi yang gue ketahui tentang hal ini dikit, gue gamau banyak ngomong, just to inform you, arti gerakan ini berarti dunia itu ada di bawah/genggaman tangan mereka. (maaf sebelumnya gue sempet kasih informasi yang salah, gue akan perbaikin dan kasih bukti yang bener secepatnya)
Gerakan Superman yang lain di lirik “Urin kyumo-do chego, skill-do chego, mwodeunji chego”

Kalo kalian elf, pasti kalian merinding karena gerakan nih ‘wah’ banget. Sama, gue juga ngerasain hal yang sama. Tapi di lain sisi gue ga ngerti apa tujuan ada gerakan ini. Kebersamaan? Persatuan? Persatuan illuminati maksudnya?…. nanti kalian bisa liat di video yang bakal gue share, beyonce jay-z dkk ngelakuin hal yang sama.
So far, Cuma ini yang bisa gue kasih tau ke kalian. Gue penasaran apa arti dari lirik dan gerakan mereka yang lain, yang gue yakini pasti ada unsur Yahudi juga. Tapi daripada gue salah kasih tau, mendingan gue kasih yang clear dulu ada di depan mata.
Gue sadar mungkin gue bakal dapet bash dengan ngepost hal ini. Tapi tujuan gue baik kan? Kalian mungkin bisa bilang itu hak kalian buat suka sama siapa, tapi ini juga kewajiban gue buat nunjukkin kalian mana yang baik, dan mana yang nggak. Kalo kalian mengidolakan sesuatu, jadilah fans yang kritis, cermat, jangan cuma diterima tanpa disaring. Be honest, gue prihatin liat kpopers yang NGEYEL (sori capslock). Banyak yang bilang, “let’s think postive”, “it’s their company not them who created their song/dance/style”, “I like them, what can I do?”, bahkan banyak yang komentar ke ‘orang-orang kaya gue’ kalo kami sok kritis ataupun berlebihan, di saat fans-fans fanatik dari Rihanna, Beyonce, dan Madonna sekalipun bisa berenti jadi fans mereka setelah sadar apa yang idola mereka lakuin.
Sebagian besar dari kalian mungkin masih ngeyel dan bilang kalo mereka itu cuma menunjukkan SENI. Ya seni, seninya orang yahudi (mata satu, piramid, papan catur, david star, tanduk). Dan juga tetep akan kekeuh dengan pendirian kalian buat sukain kpop, dengan bilang kalo kalian cuma suka sama lagu-lagunya, kalian ga mandang simbol2 setan yang mereka sebar itu. But come on.. be honest, gue sendiri ga tau apa tujuan elite freemason nyebarin hal-hal ini, ga ada orang yang tau kecuali mereka sendiri. Tapi pasti mereka punya tujuan kan? And you realized but keep deny it. ckckck.
Well think positive sih boleh ya, tapi gue yakin kok kalian umat beragama. (ga bermaksud SARA), di bible sendiri ngejelasin untuk menghindari hal-hal yang berhubungan dengan setan, di Al-Qur’an sendiri dibilang..
Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh bagimu, maka jadikanlah ia sebagai musuh(mu)“. (QS. Fathir [35] : 6)
Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik” (QS. Al-Maidah [5] : 82)
Wahai orang-orang beriman, janganlah kamu mengikuti langkah- langkah syaitan…” (QS. An-Nuur [24] : 21)
Kalian boleh cinta sama musik mereka, kalian boleh cinta sama tarian mereka, kalian boleh cinta sama ketampanan/kecantikan mereka, tapi apa kalian masih mau cinta sama mereka yang membawa kalian ke jalan setan? Apa kalian mau menjadi bagian dari setan? Susah memang berenti buat suka sama sesuatu yang kalian cintai, apalagi kalo menaun. Ya mungkin cuma sebagai perbandingan, paling ngga kalian ga bagian dari setan itu seumur hidup… jadi berenti dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar